Sabtu, 15 Maret 2014

Katakan Selamat Tinggal Window XP

window 7
Ilustrasi dekstop window 7

Window XP memang sederhana, tapi sering eror, bila terinfeksi virus atau masalah tegangan listrik naik-turun, software rusak dan masalah lainnya. Masih syukur bila window eror dan Anda bisa install ulang OS window, tapi berbeda dengan Anda yang tidak mengerti install ulang OS window, pada akhirnya Anda harus membawah laptop atau computer desktop Anda ke tukang service dan pada akhirnya juga Anda harus mengeluarkan ongkos service.

Hal ini berbeda bila menggunakan window 7, jarang sekali terjadi eror, bila pun eror setelah direstart window sudah normal kembali. Pengalaman menggunakan window 7 untuk selama ini tidak mengalami masalah eror yang fatal. Berbeda dengan Window XP sering terjadi eror yang fatal.

Lain hal dengan menggunakan window 8, ternyata lebih ribet bagi pemula dan kurang kompetibel dengan spesifikasi computer setengah jadul. Saran dari saya sebaiknya tetap menggunakan window 7 sebab lebih kompetibel dengan spesifikasi computer setengah jadul dan mudah dalam pengoperasiannya.

Selamat tinggal window XP.

0 komentar:

Posting Komentar