Minggu, 08 Desember 2013

Daftar Harga Hp Smartfren Andromax Series Terbaru

Daftar Harga Hp Smartfren Andromax Series Terbaru - Hp Smartfren Andromax saat ini sedang naik daun karena semakin diminati oleh masyarakat, khususnya mereka yang menginginkan hp Android murah dengan kinerja yang terbaik. Hp Andromax sebenarnya sudah melalui sejarah yang cukup panjang dimulai dengan seri yang bernama Andro yang sudah hadir sejak lebih dari setahun lalu. Namun baru pada tahun 2013 ini Smartfren makin gencar meluncurkan berbagai seri terbaru Andromax hanya dalam rentang waktu bulanan. Berikut ini kami sajikan daftar hp Smartfren seri Andromax yang dirilis pada tahun 2013 lengkap beserta update harga terbaru.

Daftar Hp Smartfren Andromax Series dengan Harga


Smartfren Andromax C

Andromax C - Daftar Harga Hp Smarfren Terbaru

Ringkasan Spesifikasi:
Smartphone Smartfren ini merupakan seri paling murah dari jajaran generasi Andromax di tahun 2013. Layarnya berukuran 4 inchi dan sudah mengusung teknologi IPS LCD. Resolusi layar tersebut 480 x 800 piksel. Spesifikasi hardware yang diusung sangat baik untuk ukuran kelas harga yang ditawarkan. Hp Andromax ini mengusung prosesor dual core dari Qualcomm Qualcomm MSM8625 ARM v7 dan memiliki kecepatan clock 1 GHZ. GPU yang diusung juga merupakan GPU kelas menengah Adreno 203. Hp Smartfren Andromax ini hanya memiliki satu buah kamera yang terletak dibelakang dengan kekuatan sensor hanya 2 MP saja. Kemudian untuk kapasitas baterai yang dimiliki adalah 1420 mAh. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat postingan Androbana "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C"

Harga:
Hp Smartfren Andromax C yang memiliki spesifikasi cukup baik ini sudah dapat sobat dapatkan dengan harga relatif sangat murah. Kisaran harga terbarunya adalah sekitar Rp 699.000,-


Smartfren Andromax I
Ringkasan Spesifikasi:
Hp Andromax milik Smartfren ini pertama kali meluncur pada akhir tahun 2012 dan saat itu sudah mendapat sambutan yang sangat baik dari konsumen kelas menengah bawah. Hp ini termasuk dalam jajaran pertama dari seri-seri Andromax yang dirilis oleh Smartfren. Smartfren Andromax ini mengusung layar berukuran 4 inchi IPS LCD dengan resolusi 480 x 800 piksel. Smartphone Andromax ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon dual core dengan clockspeed 1 Ghz. GPU yang diusung adalah Adreno 203. Kapasitas memori RAM 512 MB dan internal 4 GB. OS masih mengusung Android ICS. Kamera ada dua buah, dimana kamera utama 5 MP dan kamera depan 1.3 MP. Kapasitas baterai 1630 mAh.

Harga:
Meski sudah tidak distok lagi oleh Smartfren, namun hp Smartfren ini masih banyak tersedia di toko-toko hp atau gadget. Kisaran harganya adalah sekitar Rp 1.199.000,-


Smartfren New Andromax I

New Andromax I - Daftar Harga Hp Smarfren Terbaru

Ringkasan Spesifikasi: 
Smartphone ini merupakan seri penerus dari Smartfren Andromax I. Dengan mengusung nama New Andromax I hp Smartfren ini membawa banyak peningkatan spesfikasi. Ukuran layar yang diusung masih sama dengan Andromax I. Prosesor yang diusung pun sebenarnya sama, namun karena mengusung kernel yang berbeda prosesor New Andromax I sanggup mencapai kecepatan sedikit lebih tinggi yaitu 1.2 GHz. GPU dan kapasitas memori juga masih sama. Bedanya OS Smartfren Andromax ini sudah di-upgrade ke Jelly Bean 4.1. Kemudian kamera pun ditambah dengan Flash LED dari yang sebelumnya tidak ada. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat review Androbana "Spesifikasi dan Harga Smartfren New Andromax I"

Harga:
Harga hp Smartfren New Andromax I dijual sedikit lebih mahal dari sebelumnya. Kisaran harga hp Smartfren Andromax ini adalah sekitar Rp 1.299.000,-


Smartfren Andromax U

Andromax U - Daftar Harga Hp Smarfren Terbaru


Ringkasan Spesifikasi: 
Smartfren Andromax U muncul setelah seri I dan sebelum seri New Andromax I. Hp Smartfren Andromax ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan seri Andromax di atas. Layar yang diusung IPS Display berukuran 4.5 inchi  dan memiliki resolusi 540 x 960 piksel. Prosesor yang ditanamkan pada Smartfren Andromax ini adalah Qualcomm Snapdragon MSM8625 Dual core 1,2 Ghz.Kapasitas RAM 768 MB dan internal 4 GB. Kamera yang dibawa sudah 8 MP dengan flash LED sedangkan kamera depan 2 MP. Kapasitas baterai yang dibawa adalah 1800 mAH.

Harga:
Dengan beberapa peningkatan spesifikasi harga hp Smartfren Andromax ini adalah sekitar Rp 1.599.000,-


Smartfren Andromax U Limited Editon
Ringkasan Spesifikasi: 
Strategi marketing Smartfren memang sangat jago. Mereka selalu mengeluarkan seri Andromax terbaru dalam jangka waktu yang relatif singkat. Setelah Andromax U, Smartfren meluncurkan seri Limited Edition dari Andromax U. Untuk seri Limited Edition ini perbedaan utamanya terletak pada spesifikasi prosesor yang diusungnya. Smartfren Andromax U Limited Edition (LE) mengusung prosesor quad core! dan kapasitas RAM meningkat menjadi 1 GB. Sistem operasi yang disusung masih sama-sama Android Jelly Bean 4.1. Selain itu spesifikasi lainnya masih sama. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat postingan Androbana "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U Limited Editon"

Harga:
Dengan mengusung spesifikasi hardware yang lebih baik, hp ini dijual sedikit lebih mahal dari Smartfren Andromax U. Harga hp Smartfren ini berada pada kisaran Rp 1.699.000,-


Smartfren Andromax U2
Ringkasan Spesifikasi: 
Hp Smartfen Andromax U2 ini merupakan generasi kedua dari Andromax U. Secara teknis spesifikasi yang diusung sebenarnya tidak jauh berbeda dengan seri U Limited Editon. Sama-sama mengusung prosesor quad core 1.2 GHz, RAM 1 GB, dan kamera 8 MP. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat review Androbana "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2"

Harga:
Meskipun secara spesifikasi mirip dengan Andromax U LE, namun harga hp Smartfren ini jauh lebih mahal, yaitu berada pada kisaran Rp 1.875.000,-


Smartfren Andromax V

Andromax V - Daftar Harga Hp Smarfren Terbaru

Ringkasan Spesifikasi: 
Ini dia hp Smartfren seri Andromax pertama untuk kategori kelas menengah harga 2 jutaan. Hp ini mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 piksel). Prosesor yang diusung adalah MTK 6589E + VIA CBP 8.2D Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Kapasitas memori RAM 1 GB dan internal sekitar 4 GB. Sistem operasi yang diusung sudah Android 4.2 Jelly Bean. Kemudian untuk kapasitas baterainya adalah 2300 mAH. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat postingan Androbana "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V"

Harga:
Harga Smartfren Andromax V ini berada di kisaran Rp 2.399.000,-


Smartfren Andromax T

Andromax T - Daftar Harga Hp Smarfren Terbaru

Ringkasan Spesifikasi: 
Hp Andromax T belum lama lalu diluncurkan oleh Smartfren. Desainya terlihat sangat elegan berbeda dengan seri-seri Smartfren Andromax sebelum-sebelumnya. Body-nya tipis dengan ketebalan hanya 7,2 mm saja. Hp ini mengusung layar berukuran 4.3 inchi dengan teknologi IPS dan OGS. Prosesor yang diusung sudah quad core, yaitu Qualcomm Snapdragon 1,2 Ghz. Kapasitas memori RAM 1 GB dan internal 4 GB. Kamera hp Smarfren Andromax ini adalah 8 MP dengan Flash LED dan sudah mampu merekam video HD 1080p. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat review Androbana "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax T"

Harga:
Harga Hp Smartfren Andromax T berkisar pada Rp 1.750.000,-


Smartfren Andromax Z

Andromax Z - Daftar Harga Hp Smarfren Terbaru

Ringkasan Spesifikasi:
Nah ini dia seri paling baru Andromax Smarfren yang baru dilucurkan awal November ini.  Hp Smartfren ini mengusung layar ekstra lebar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Prosesor yang diusung adalah dari MediaTek dengan kecepatan clock mencapai 1.5 GHz quad-core. Sedangkan GPU yang diusung adalah PowerVR SGX544. Kapasitas memori RAM yang diusung adalah 1 GB dan internal 8 GB. Sistem operasi yang diusung adalah Android 4.2 Jelly Bean. Kamera 8 MP dengan LED flash. Kemudian kapasitas baterainya mencapai 2500 mAH. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat review Androbana "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z" 

Harga:
Harga hp Smartfren Andromax Z ini adalah berada pada kisaran Rp 2.799.000,-

Itu tadi Daftar Harga Hp Smarfren Andromax Series Terbaru oleh Androbana. Semoga bermanfaat untuk sobat sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar