Sabtu, 08 Februari 2014

Lelaki menghamili cucunya sendiri


TRIBUNNEWS.COM, MAUMERE--Opa Marselinus Sety (65), warga Dusun Bini, Desa Wolodhesa, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka tegah menghamili cucunya, Melati  (15) hingga hamil 3 bulan.

"Namanya setan sudah masuk mau bilang apa. Saya sudah salah. Saya tidak mungkin menyangkal dan saya memang sudah buat. Melati itu cucu saya kerana masih ada hubungan darah dengan isteri pertama. Saya buat satu kali saja pada Ogos 2012 lalu. Waktu itu mangsa pulang sekolah lalu saya ajak berhubungan. Di rumah ketika itu isteri pertama dan kedua saya sedang keluar dan tinggal saya dan mangsa sendiri. Saya ajak dia mau maka itu saya buat," kata Marselinus di Mapolres Sikka, Rabu (3/10/2012).

Atas perbuatan itu Marselinu  sudah ditangkap dan ditahan di sel Mapolres Sikka. Lelaki yang memiliki dua isteri dan belum dikurniakan anak ini mengaku apa yang dia lakukan hanya ingin menyalurkan nafsu berahinya kerana sudah berkeluarga tapi belum punya anak.

Kenapa harus Melati yang dikorbankan ? Marselinus tidak boleh menjawab dan hanya mengakui perbuatannya.

"Saya sudah salah dan silahkan proses saja saya," kata Marselinus, di ruang piket Polres Sikka.
Sedangkan laporan Melati kepada aparat Polres Sikka, menuturkan, pada Jun  dan Jula serta Ogos 2012 lalu, sang Opa melakukan hubungan layaknya suami-isteri dengan dirinya di rumah ketika isterinya sedang keluar.
Korban dan pelaku tinggal satu rumah di Desa Wolodhesa karena bersekolah di Mego. Sebenarnya, korban dan  orangtuannya tinggal di Dusun Koro, Desa Reroroja, Kecamatan Magepanda. Namun kerana korban masih memiliki hubungan keluarga dengan isteri pertama pelaku, di

Namun menurut keluarga korban, pelaku di Desa Wolodhesa terkenal dengan ilmu magicnya sehingga membuat korban mengikuti saja perintah dan keinginannya.
Laporan Melati diterima KSPK Polres Sikka, Aiptu Donatus Paru. Polis  menerbitkan laporan polis   dan menghantar korban ke RSUD TC Hillers  Maumere  untuk divisum.

0 komentar:

Posting Komentar